FreshCare Roll On Lavender Ringankan Berbagai Macam Penyakit

FreshCare merupakan minyak angin aromaterapi yang sudah mengantongi sertifikat halal. FreshCare Roll On dapat dikatakan sebagai salah satu minyak angin modern yang mengandung aromaterapi dengan aroma menyegarkan dan hangatnya membuat tubuh lebih rileks. FreshCare memiliki kemasan dalam bentuk botol roll on yang praktis dan tidak mudah tumpah,  sehingga mudah untuk membawanya kemana-mana. 

FreshCare Roll On memiliki salah satu varian yang cukup terkenal, yakni aroma lavender. Varian ini berkhasiat untuk meringankan antidepressant, menenangkan, mengembalikan keseimbangan tubuh, dan relaksasi. Selain itu, minyak esensial lavender yang ada di dalam Fresh Care Roll On juga memiliki banyak manfaat lain bagi kesehatan seperti berikut.

1. Menenangkan pikiran

FreshCare Roll On lavender dapat meredakan gejala kecemasan berlebih. Menurut salah satu penelitian melaporkan bahwa  minyak lavender dapat mengurangi perasaan cemas, terutama saat berada dalam situasi yang membuat pikiran menjadi takut ataupun trauma.

Dalam studi lain, seorang wanita yang mengalami postpartum dengan kecemasan menunjukkan tingkat penurunan setelah menggunakan campuran minyak mawar dan lavender selama 15 menit dua kali seminggu selama satu bulan. Selain itu, menggunakan FreshCare Roll On lavender dapat memberikan efek menenangkan tanpa sedasi ataupun ketergantungan.

2. Membantu tidur lebih pulas 

Penggunaan FreshCare Roll On lavender dapat menjadi alternatif yang aman untuk obat oral bagi mereka yang mengalami gangguan tidur ringan hingga sedang. Anda dapat mengoleskan FreshCare Roll On lavender pada bagian leher, lengan atau kepala sebelum tidur, supaya arima dari lavender yang menenangkan mampu membuat pikiran lebih rileks dan tidur pulas.

3. Meredakan rasa nyeri

Penggunaan FreshCare Roll On lavender secara rutin dapat membantu meredakan otot, nyeri sendi, keseleo, dan sakit punggung. Anda hanya perlu mengoleskan Penggunaan FreshCare Roll On lavender ke area yang terasa sakit atau nyeri, kemudian berikan pijatan secara perlahan untuk meringankan rasa tidak nyaman tersebut. 

Penggunaan FreshCare Roll On lavender juga dapat membantu mengurangi rasa sakit setelah proses pembiusan, vaksin atau apapun yang berhubungan dengan memasukkan jarum pada tubuh. Anda hanya perlu memijat dengan lembut ke area yang terkena dengan FreshCare Roll On lavender.

4. Meringankan gangguan pencernaan

FreshCare Roll On lavender mampu membantu merangsang kinerja usus dan produksi empedu serta cairan lambung. Artinya, aroma lavender tersebut dapat membantu mengobati sakit perut, gangguan pencernaan, kolik, muntah dan diare. Sehingga Anda dapat menggunakannya setiap saat, ketika merasa perut mengalami sedikit gangguan.

5. Meringankan gangguan pernafasan 

FreshCare Roll On lavender juga dapat membantu melawan masalah pernafasan seperti pilek dan flu, infeksi tenggorokan, batuk, asma, batuk rejan, hidung tersumbat, bronkitis, tonsilitis dan radang tenggorokan. FreshCare Roll On lavender dapat Anda oleskan pada bagian leher, dada, atau punggung. Selain itu, Anda juga dapat menghirupnya.

6. Meningkatkan mood

FreshCare Roll On lavender, memiliki aroma yang sangat menyegarkan, dan berfungsi sebagai peningkat mood menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, aroma lavendernya juga mampu melancarkan sirkulasi darah yang membantu menurunkan tingkat tekanan darah tinggi, dan dapat digunakan bagi penderita hipertensi.

7. Meringankan kram perut

Kram saat menstruasi dapat Anda redakan dengan penggunaan FreshCare Roll On lavender. Balurkan FreshCare Roll On lavender pada daerah perut untuk mengurangi rasa sakit yang terkait dengan menstruasi. Selain itu, Anda juga bisa menghirup FreshCare Roll On lavender selama 3 hari pertama saat menstruasi untuk dapat mengurangi sakit perut dan sakit punggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *