Macam-Macam Mamypoko Pants

Masalah paling umum yang sering dialami oleh bayi adalah kulit ruam. Kondisi ini terjadi akibat penggunaan popok yang terlalu ketat dan terlalu lembap. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih popok dengan kualitas baik dan daya serap ekstra agar kulit bayi tetap kering. Mamypoko diformulasikan dengan daya serap tinggi sehingga nyaman digunakan bayi. Tersedia dalam berbagai varian, Mamypoko pants bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran bayi Anda. 

Akibat Memilih Popok yang Tidak Tepat

Air seni dapat menyebabkan beberapa masalah kulit pada bayi Anda seperti ruam dan iritasi sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman. Oleh karena itu, Anda perlu memberikan popok pada bayi untuk menampung air seni. 

Namun penggunaan popok juga memiliki efek samping terhadap kulit. Jika popok tidak diganti dalam waktu yang lama, asam alami dari kencing dan kotoran dapat mengiritasi kulit bayi. Untuk menghilangkan masalah ini, disarankan untuk sering mengganti popok bayi Anda untuk mencegah ruam. Adapun beberapa dampak yang ditimbulkan akibat popok yang tidak tepat yaitu:

  1. Menimbulkan berbagai masalah kulit

Penggunaan popok yang terlalu ketat, tidak higienis, dan lembap dapat meningkatkan risiko gatal dan ruam pada kulit bayi Anda. Bahkan dalam beberapa kasus, ruam ini bisa sangat parah dan berisi cairan. Hal ini karena popok yang terlalu ketat dapat menimbulkan iritasi akibat gesekan antara popok dan kulit. Selain itu, popok yang terlalu ketat juga cenderung menjebak kelembapan dan panas sehingga membuat kulit sulit bernapas dan rentan terkena bakteri. 

  1. Aliran darah tidak lancar

Mengenakan popok yang terlalu kecil dan ketat dapat mengganggu aliran darah pada bayi. Aliran darah yang tersendat dapat menyebabkan kesemutan, mati rasa, atau kram otot. Terus menggunakan ukuran popok yang ketat dapat mengakibatkan kerusakan saraf atau jaringan dan komplikasi kesehatan serius.

Memilih Popok yang Ramah Lingkungan

Jika Anda ingin memilih popok yang terbaik untuk bayi Anda serta peduli terhadap lingkungan, Anda dapat menggunakan popok kain dan popok sekali pakai yang ramah lingkungan. Pilihlah popok dengan bahan biodegradable yang lebih ramah bagi kulit bayi dan lingkungan. 

Mamypoko Pants Aman untuk Kulit Bayi

Mamypoko Pants adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh Unicharm. Dibuat dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk yang aman digunakan. Unicharm melakukan pengecekan secara menyeluruh sesuai dengan standar, mulai dari kontrol kualitas, proses pengadaan material, proses produksi, pengemasan, hingga pengelolaan limbah sisa produksi. Selain itu, seluruh produk yang diproduksi harus melalui evaluasi melalui Komite Evaluasi Keamanan Produk dan Material untuk memastikan aman bagi konsumen.

Komposisi Mamypoko Pants

Polipropilen nonwoven, pulp, kertas, polimer, polietilena, poliuretana, hot melt adhesive.

Jenis- Jenis Mamypoko Pants

  1. MamyPoko Pants Royal Soft

Mamypoko Pants Royal Soft sangat lembut di kulit bayi. Dengan fitur soft cotton belt yang membuat popok pas di pinggang sehingga membuat bayi bebas bergerak seharian. Fitur cotton leg-nya berguna sebagai pelindung popok dan mencegah popok bocor. Popok ini memiliki daya serap tinggi hingga 12 jam dengan air circulation agar kulit tetap kering. Tersedia dalam berbagai ukuran:

  • Ukuran S (untuk bayi 4-8 kg)
  • Ukuran M (untuk bayi 7-12 kg)
  • Ukuran L (untuk bayi 9-14 kg)
  • Ukuran XL (untuk bayi 12-17 kg)
  • XXL (untuk bayi ukuran 15-25 kg)
  1. Mamypoko Pants Extra Day

Desain yang lucu dengan tokoh Pokojang membuat popok ini cocok digunakan anak Anda. Dengan daya serap yang tinggi dan cepat membuat pantat bayi tetap kering dan terhindar dari iritasi. Dilengkapi circulation air yang dapat mengalirkan udara panas keluar dari popok agar kulit bayi tetap kering. Tersedia dalam berbagai ukuran yaitu:

  • Ukuran S (untuk bayi 4-8 kg)
  • Ukuran M (untuk bayi 7-12 kg)
  • Ukuran L (untuk bayi 9-14 kg)
  • Ukuran XL (untuk bayi 12-17 kg)
  • XXL (untuk bayi ukuran 15-25 kg)
  1. Mamypoko Pants X-tra Kering

Popok ini dilengkapi dengan bantalan X-tra Kering yang dapat menyerap urine bayi berkali-kali. Daya serap tinggi hingga 10 jam sehingga menjaga kulit bayi tetap kering. Dilengkapi dengan ban di pinggang sehingga tidak menimbulkan kemerahan pada kulit bayi. Popok ini juga mudah disobek sehingga mudah diganti. Tersedia dalam berbagai ukuran:

  • Ukuran S (untuk bayi 4-8 kg)
  • Ukuran M (untuk bayi 7-12 kg)
  • Ukuran L (untuk bayi 9-14 kg)
  • Ukuran XL (untuk bayi 12-17 kg)
  • XXL (untuk bayi ukuran 15-25 kg)
  1. Mamypoko Junior Night Pants

Daya serap tinggi hingga 400 cc sehingga cocok digunakan semalaman agar terhindar dari bocor. Tersedia dua ukuran yaitu:

  • XXL untuk anak berat 15-25 kg
  • XXXL untuk anak berat 18-35 kg
  1. Mamypoko Pants X-tra Kering Slim

Dapat menyerap urine hingga 10 jam. Popok didesain tipis agar tidak mengembung dan tetap kering. Dilengkapi dengan ban pinggang yang lembut dan sirkulasi udara agar kulit bayi teta[ kering dan terhindar dari iritasi. Tersedia dalam tiga ukuran yaitu:

  • M untuk anak 7-12 kg
  • L untuk anak 9-14 kg
  • XL untuk anak 12-17 kg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *