Rekomendasi Keju Slice Terbaik dan Terjangkau

Keju slice terbaik memang kerap digunakan untuk menambah rasa di masakan yang dibuat. Tak hanya itu, keju slice terbaik juga praktis untuk digunakan karena berbentuk kembaran sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam roti untuk dibuat sandwich.

Anda juga bisa melelehkan keju slice di atas pizza atau ditaburkan di atas salad. Akan tetapi, ternyata keju sering dianggap sebagai makanan yang tinggi lemak. Namun, jika benar bahwa keju mengandung lemak dalam jumlah yang tinggi, keju tetap dapat memberikan manfaat untuk kesehatan.

Keju slice yang sehat mengandung protein dan kalsium yang tinggi

Keju sendiri dikenal sebagai sebuah makanan utuh, yaitu makanan yang sedekat mungkin dengan bentuk alaminya, dengan sedikit atau tanpa pemrosesan. Nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari keju sangat bervariasi, tergantung dari jenis keju yang Anda makan dan seberapa banyak keju yang Anda konsumsi. Untuk menemukan keju slice terbaik, hindarilah memilih jenis keju yang diproses karena biasanya mengandung bahan aditif dan natrium yang sangat tinggi.

Keju memiliki nutrisi yang bermanfaat seperti protein, vitamin A, vitamin B-12, vitamin K, seng, kalsium, dan vitamin D. Keju yang teksturnya keras memiliki kandungan sodium yang lebih tinggi, tapi kandungan nutrisinya berbeda antara satu merek ke merek lainnya. Oleh karena itu, hindari produk yang beraroma keju dan pilihlah keju slice terbaik yang diproses secara minimal. Jika masih ragu, selalu periksa kemasannya.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan keju slice terbaik, simak rekomendasi berikut ini.

1. Prochiz Slices

Keju slice terbaik dari Prochiz ini memiliki dua jenis varian, yaitu Prochiz Slices Original dan Gold. Keju slice ini dibuat agar sesuai dengan kondisi di Indonesia yang relatif panas dan lembap, sehingga tidak mudah busuk dan lebih awet. 

Selain itu, keju dari Prochiz ini juga cocok untuk ditambahkan dalam berbagai masakan atau olahan makanan seperti sandwich dan burger. Tak hanya itu, keju dari Prochiz juga dapat dikonsumsi sebagai cemilan. Anda bisa mendapatkan keju dari Prochiz ini dengan harga sekitar Rp 6.000,00.

2. Bega Smokey BBQ Slices

Keju slice terbaik dari brand Bega ini memiliki cita rasa yang gurih, manis dan asam. Selain itu, tekstur keju Bega ini mirip dengan orange cheddar serta mengandung kalsium sehingga bermanfaat untuk kepadatan tulang. Anda bisa menggunakan keju dari Bega ini untuk isian roti sandwich atau dimakan bersama pisang. Keju slice dari Bega dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp 34.000 untuk kemasan isi 200 gram.

3. KRAFT SinglesĀ 

Keju yang berasal dari brand KRAFT ini memiliki tiga varian produk, yaitu cheddar slice biasa, rasa barbeque dan light yang memiliki kalori lebih rendah. Selain itu, keju KRAFT singles ini mengandung kalsium sebesar 20% dari keseluruhan gizi yang terkandung dalam keju. Akan tetapi, Anda perlu berhati-hati dalam mengonsumsi keju slice ini, karena keju KRAFT single memiliki kandungan natrium yang tinggi. Anda bisa mendapatkan keju slice dari KRAFT ini dengan harga Rp 12.500.

4. Keju Meg Slice

Keju dari brand Meg ini memiliki 3 varian berbeda yaitu slice, serbaguna, dan cheddar slice melt. Keju slice terbaik dari Meg ini memiliki bentuk yang elastis serta tidak mudah pecah ketika Anda campur dalam masakan. Keju dari brand Meg bertekstur creamy, dan lembut sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis topping makanan. Anda bisa mendapatkan keju dari brand Meg ini dengan harga Rp 15.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *