Perbedaan Sanorine Hijau dan Sanorine Biru

Sanorine adalah obat kumur yang mengandung antiseptik, bagus bagi perawatan kesehatan mulut Anda.

Ada dua tipe, yakni kemasan Hijau dan Biru. Dua tipe ini memberikan manfaat inti yang sama, hanya ada perbedaan pada kandungan asam Asam Hialuronat (Hyaluronic Acid).

Manfaat Sanorine

Sanorine obat kumur adalah salah satu alternatif bagi Anda untuk mencegah sariawan dan mengatasi kuman-kuman penyebab radang gusi.

Obat ini dapat jadi pilihan Anda untuk mengatasi masalah kesehatan mulut dan menjaganya. Anda cukup melakukan kumur-kumur dengan dosis 10 mL selama 1-2 menit.

Kandungan obat ini dirancang untuk mencegah sariawan, mengatasi kuman – kuman penyebab radang gusi dan pembentukan plak.

Kandungan dan manfaat Asam Hialuronat (Hyaluronic Acid)

Perbedaan Sanorine Hijau dan Biru terletak pada konsentrasi Asam Hyaluronat atau Hyaluronic Acid yang terdapat di dalamnya.

Sanorine Hijau memiliki hyaluronic acid lebih tinggi hingga 0,1%, sedangkan Sanorine Biru hanya mengandung 0,025% hyaluronic acid.

Hyaluronic acid semakin populer digunakan dalam mengatasi penyakit mulut karena memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. 

Kulit dan gusi terdiri dari jaringan ikat dan penelitian menunjukkan bahwa hyaluronic acid  berperan penting dalam memperbaiki dan memelihara jaringan tersebut.

Manfaat hyaluronic acid untuk kesehatan mulut secara menyeluruh semakin disadari beberapa tahun terakhir. Karena sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi, asam ini penting dalam proses penyembuhan luka.

Artinya, kandungan hyaluronic acid dalam Sanorine sangat penting dalam proses penyembuhan seriawan. Senyawa ini juga penting untuk mengatasi kuman penyebab radang gusi atau gingivitis.

Nah perbedaan Sanorine Hijau dan Biru terletak pada konsentrasi hyaluronic acid ini. Versi hijau mengandung 0,1% hyaluronic acid, sedangkan versi biru hanya mengandang 0,025% hyaluronic acid.

Artinya, jika Anda memiliki masalah seriawan atau radang gusi yang serius, Anda bisa memilih obat kumur dengan kandungan hyaluronic acid yang lebih tinggi, demikian pula sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *