Sari Kurma Sahara, Si Kecil yang Ampuh Untuk Tingkatkan Imun

Bunda, musim pancaroba membuat tubuh cenderung diserang oleh berbagai macam penyakit lewat virus dan bakteri. Berbagai macam keluhan semacam flu, demam dan batuk mengharuskan anda untuk selalu siaga menjaga si kecil. Ketika imun tubuh si kecil lemah, biasanya diikuti dengan penurunan nafsu makan. Bila sudah begini, Bunda bisa memberikannya suplemen yang bagus semacam Sari Kurma Sahara agar kekebalan tubuhnya meningkat. 

Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak

Berbagai macam cara dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya terhindar dari penyakit. Bunda pun harus tahu kalau imunitas tubuh yang baik diawali dari pembiasaan-pembiasaan yang bagus sejak lama. Oleh karena itu, perlu dilakukan beberapa tips berikut ini agar imun tubuh anak anda semakin kuat:

1. Ajarkan Anak Untuk Mencuci Tangan Secara Rutin

Tahukah Bunda, 80% penularan penyakit dimulai lewat kontak tangan. Nah, alangkah baiknya Bunda mengajarkan anak untuk mencuci tangan sedini mungkin. Biasakan anak untuk mencuci tangan adalah setelah batuk, flu, atau sebelum masuk ke kamar mandi. Pastikan penggunaan sabun sebelum dibilas di bawah air mengalir. Kebiasaan cuci tangan ini bisa membunuh bakteri sebanyak 45%. 

2. Jadwalkan Tidur Tepat Waktu

Sebaiknya Bunda juga mengatur jam istirahat si kecil. Anak-anak memang membutuhkan waktu tidur yang lumayan lama daripada orang dewasa. Bayi berusia 1-3 bulan memerlukan 14-17 jam untuk tidur. Sementara itu, anak berumur 1-2 tahun memberlukan jam tidur sekitar 14 jam. Nah, semakin bertambahnya umur, jumlah jam tidur pun berkurang. Di usia Sekolah Dasar, yaitu 6 hingga 12 tahun, anak memerlukan waktu tidur sekitar 9 jam. 

3. Pastikan Anak Mendapatkan Asupan Serta

Usia perkembangan anak memerlukan bayak nutrisi dan serat. Biasakan anak untuk mengonsumsi buah dan juga vitamin. Vitaim A dan E yang dibutuhkan anak-anak membantu daya tahan tubuh dan ketajaman mata meningkat. 

4. Pastikan Anak Mengonsumsi Asi Saat Balita

Memang tidak semua Bunda dianugrahi kelebihan memberikan asi untuk anak. Nah, untuk Ibu yang punya kelebihan ini, sudah sebaiknya memberikan Asi untuk semenjak anak usia Balita. Banyak penelitian yang membuktikan peran asi untuk menghindarkan anak dari alergi. 

5. Memberikan Perlindungan Ekstra Untuk Anak

Perlindungan ekstra bagi si kecil memang diperlukan untuk menunjang kesehatannya. Sejak kecil, pembiasaan imunisasi diperlukan untuk mencegah masuknya virus. Selain itu, biasakan anak untuk menggunakan masker guna menghindari penularan penyakit. Meski tidak bisa 100% menghindari penularan, namun setidaknya dengan cara ini akan meminimalisir adanya penularan. Bunda pun bisa memberikan suplemen seperti Sari Kurma Sahara secara rutin untuk anak. 

Manfaat Sari Kurma Sahara Untuk Imunitas

Memiliki kandungan kurma, Produk Sari Kurma Sahara ini direkomendasikan untuk dikonsumsi semua kalangan, termasuk anak-anak. Manfaatnya sangat luar biasa, bisa untuk meningkatkan stamina tubuh setelah sakit, Memenuhi kebutuhan vitamin harian, serta meredakan demam dan nyeri otot. 

Sari Kurma Sahara pun juga bisa dikonsumsi untuk menambah nafsu makan. Caranya adalah dengan mencampurkan satu sendok sari kurma ke dalam susu kambing, minum secara rutin sehari sekali. Tak perlu khawatir dengan hygenitasnya karena produk ini sudah diuji secara klinis. 

Aturan Pakai Sari Kurma Sahara

Sari Kurma Sahara sudah diedarkan secara bebas di beberapa marketplace dan toko offline Cukup konsumsi secara bebas sesuai dengan kebutuhan. Produk herbal ini tentunya tidak akan menimbulkan efek samping meski dikonsumsi sebanyak mungkin. Nah, untuk menjaga produk Sari Kurma Sahara tetap awet, silahkan simpan botolnya pada ruangan yang tidak terkena sengatan matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *